korem may day
korem may day

Korem 051/WKT Siaga May Day

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  –  Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi pelaksanaan Hari Buruh (May Day), personel Korem 051/Wkt melaksanakan apel Siaga yang dilaksanakan di Lapangan apel Makorem 051/Wkt di Jl. Niaga raya Kav 1 Jababeka Cikarang Selatan,  Senin (01/05) pagi.

Danrem 051/Wkt yang diwakili oleh Kasilog Letkol Czi Edi Martadinata menyampaikan apel tersebut merupakan perintah ‘komando atas’ dan dilakukan sebagai bentuk pengecekan serta kesiapan  personel baik yang akan ditempatkan di lokasi pengamanan maupun yang stand by di Makorem 051/Wkt.

“Selaku prajurit kita wajib laksanakan perintah pimpinan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dalam rangka May Day,” kata dia.

Menurut Edi perkembangan situasi wilayah dalam pelaksanaan Hari Buruh (May Day) diharapkan dapat berjalan dengan aman dan damai sehingga tidak ada pengarahan massa buruh dengan kekuatan yang besar menuju ke Jakarta.

Untuk mengantisipasinya, prajurit Korem akan  dibagi kekuatan pasukan baik yang akan terjun ke lokasi pengamanan maupun Siaga ditempat.  Adapun kekuatan personel yang akan dibagi masing-masing dengan kekuatan 1 regu yang dipimpin oleh Perwira untuk memonitor perkembangan situasi wilayah.

“Bagi Perwira yang anggotanya belum hadir agar dicek dan lengkapi kekuatannya,” tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Apel Siaga para Kasi dan Pasi Rem,  Kabalakrem,  Dankima serta seluruh personel Korem yang hadir dalam Apel Siaga May Day. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat memaparkan persiapan pengamanan May Day di Kabupaten Bekasi, Senin (29/04) kemarin.

May Day, Polisi Akan Kawal Buruh Kabupaten Bekasi yang Ke Jakarta Besok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah buruh di Kabupaten Bekasi berencana memperingati Hari buruh (May Day) …

Penyanyi Dangdut, Irma Darmawangsa saat menghibur buruh di acara peringatan May Day yang diselenggarakan Oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi dan Apindo di Taman Sehati, Selasa (01/05).

Sebagian Buruh Kabupaten Bekasi Lebih Pilih Goyang Bareng Irma Darmawangsa Ketimbang Berunjuk Rasa Ke Jakarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Sebagian buruh di Kabupaten Bekasi memilih datang ke Taman Sehati, Komplek …