15 Pejabat Pemkab Bekasi ‘Adu Nasib’ Ikut Open Bidding

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 15 orang pejabat eselon III A adu nasib dengan mengikuti seleksi lelang jabatan (open bidding) yang dilakukan Badan Pendidikan, Pelatihan dan Kepegawaian Daerah (BPPKD)  Kabupaten Bekasi.

“Jumlahnya ada sekitar 15 orang dari eselon III A yang ikut mendaftarkan diri dalam open bidding jabatan tinggi pratama untuk Bappeda, Dinas Perindustrian, dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan,” kata Kepala Bidang Pengembangan Kepegawaian pada BPPKD Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto, Senin (05/02).

Ke 15 orang pejabat yang dinyatakan lolos verifikasi persyaratan untuk ikut open bidding itu, kata dia, saat ini tengah menjalani uji pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung dan dilanjutkan dengan proses assesment yang akan dilaksanakan di Jatinangor.

“Dari ke 15 nama eselon III A yang di nyatakan telah lulus verifikasi persyaratan langsung lakukan uji kesehatan dan assesment,” ucapnya.

BPPKD Kabupaten Bekasi, kata Iis, berjanji akan meng-update terus perkembangan informasi Open Bidding sampai terpilihnya kandidat jabatan tinggi pratama pada jabatan dinas yang dilelangkan.

Baca Juga

Ilustrasi

Dewan Minta Pemkab Bekasi Lebih Sigap Tangkal Penyebaran Virus Corona

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) minta Pemerintah Kabupaten Bekasi lebih sigap …

Penyemprotan disinfektan oleh petugas PMI di area perakantoran Pemkab Bekasi, Sabtu (21/03).

Pemkab Bekasi Dibantu PMI Semprotkan Disinfektan Ke Ruang Publik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seiring mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19), masyarakat Kabupaten Bekasi diminta untuk …