Ilustrasi
Ilustrasi

Waspada! Jumlah Kasus Positif Corona di Kabupaten Bekasi Terus Bertambah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penyebaran Corona Virus Desease (COVID-19) di Kabupaten Bekasi  mulai mengkhawatirkan. Sebab warga Kabupaten Bekasi yang terkonfirmasi positif corona terus bertambah.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Kordinasi COVID -19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI), dr Alamsyah menjelaskan hingga Kamis 19 Maret 2020 petang warga Kabupaten Bekasi yang terkonfrmasi positif corona berjumlah enam orang dan dua diantaranya meninggal dunia.

BACA: 4 Orang Warga Kabupaten Bekasi Positif Corona, 2 di Antaranya Meninggal Dunia

“Ada satu orang warga kembali terkonfirmasi positif tadi siang sekitar pukul 15.00 WIB,” ungkapnya, Kamis (19/03) malam.

Saat ini, sambungnya, warga Kecamatan Tambun Selatan itu sudah menjalani perawatan bersama ketiga pasien lainnya yang sudah terkonfirmasi positif di salah satu rumah sakit rujukan pemerintah pusat di Jawa Barat.

“Riwayat pasien masih kita telusuri. Penelusuran bisa membutuhkan waktu sekitar satu atau dua hari agar bisa mengetahui pasien darimana saja, kontak dengan siapa dan lain sebagainya,” kata dia.

Selain itu, beradasarkan catatan pihaknya saat ini terdapat 54 orang yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 23 Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Baca Juga

Ilustrasi

3 Pasien Positif COVID-19 Asal Kabupaten Bekasi Sembuh dan Dipulangkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 3 orang pasien positif Coronan Virus Disease (COVID-19) asal Kabupaten …

Petugas medis dari Dinas Kesehatan mendatangi satu per satu kediaman warga yang dinyatakan ODP, Kamis (26/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

687 Warga Kabupaten Bekasi Jalani Rapid Test COVID-19 di Hari Pertama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 687 orang dengan Kategori A yang terdiri dari Tenaga Kesehatan …