Warga Tanjung Sari Dapat Sembako dan Pengobatan Gratis

Simbolisasi pembagian sembako di acara bakti sosial Polres Metro Bekasi di di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (20/05) pagi.
Simbolisasi pembagian sembako di acara bakti sosial Polres Metro Bekasi di di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (20/05) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi menggelar bakti sosial di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (20/05) pagi.

Pada kegiatan tersebut, polisi menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako. Ada 1.250 kupon yang diberikan kepada masyarakat setempat.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfi Sulistiawan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama dari kalangan ekonomi menengah-bawah.

“Kita ambil tempat seperti ini untuk pendekatan kita (Polisi) kepada masyarakat, supaya lapis bawah terlayani dengan baik,” katanya.

Polres Metro Bekasi akan gencar melakukan kegiatan serupa di berbagai titik di Kabupaten Bekasi.

“Kami kerjasama dengan Pemkab Bekasi . Melihat animo masyarakat cukup tinggi, kita akan meraton ke berbagai tempat untuk melakukan kegiatan yang sama.  Diharapkan masyarakat terbantu serta bermanfaat,” tuturnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengapresiasi gelaran tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini memang perlu diselenggarakan.

“Kita siap untuk mendukung acara seperti ini. Mudah-mudahan dilaksanakan lagi,” katanya. (BC)

Pos terkait