Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja

Warga Tambun Selatan Meninggal Diduga Terpapar Corona, Bupati Eka: Penyebabnya Masih Ditelusuri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menegaskan pihaknya telah menerjunkan tim medis dari Dinas Kesehatan ke Kabupaten Cianjur. Hal ini dilakukan menyusul adanya informasi terkait adanya warga Tambun Selatan yang meninggal dunia lantaran diduga terpapar virus Corona.

“Memang ada warga Kabupaten Bekasi yang meninggal di Cianjur. Tetapi kita sedang memastikan apakah ini karena terpapar virus Corona atau bukan. Hari ini, Dinas Kesehatan sudah saya utus untuk mencari tahu lebih dalam lagi karena memang kejadiannya di Cianjur, bukan di Kabupaten Bekasi,” kata Eka, Selasa (03/03) pagi.

Oleh karenanya, Eka memastikan untuk sementara ini Kabupaten Bekasi masih aman dari wabah virus tersebut. “Sampai saat ini di kabupaten Bekasi belum ada yang terdampak Virus Corona,” tuturnya.

Ia pun menghimbau masyarakat apabila ada yang terindikasi terpapar virus tersebut segera menghubungi call center 112.

“Harapan saya masyarakat tetap tenang, tidak cemas, tidak panik. Apabila diperlukan, kita akan Siaga 1 terhadap masalah ini,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) Alamsyah

Pemkab Bekasi Pastikan Informasi Soal Lockdown di Wilayah Tambun Selatan dan Cibitung Hoax!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Juru Bicara Pusat dan Kordinasi COVID-19 Kabupaten …

Proses evakuasi korban terbakar di Perumahan Pesona Mutiara I yang berada di Kp. Pulo, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (21/03) malam.

Bocah 12 Tahun Tewas Terbakar di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sebuah rumah di Perumahan Pesona Mutiara (PPM) I yang berada di …