Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja

Warga Tambun Selatan Meninggal Diduga Terpapar Corona, Bupati Eka: Penyebabnya Masih Ditelusuri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menegaskan pihaknya telah menerjunkan tim medis dari Dinas Kesehatan ke Kabupaten Cianjur. Hal ini dilakukan menyusul adanya informasi terkait adanya warga Tambun Selatan yang meninggal dunia lantaran diduga terpapar virus Corona.

“Memang ada warga Kabupaten Bekasi yang meninggal di Cianjur. Tetapi kita sedang memastikan apakah ini karena terpapar virus Corona atau bukan. Hari ini, Dinas Kesehatan sudah saya utus untuk mencari tahu lebih dalam lagi karena memang kejadiannya di Cianjur, bukan di Kabupaten Bekasi,” kata Eka, Selasa (03/03) pagi.

Oleh karenanya, Eka memastikan untuk sementara ini Kabupaten Bekasi masih aman dari wabah virus tersebut. “Sampai saat ini di kabupaten Bekasi belum ada yang terdampak Virus Corona,” tuturnya.

Ia pun menghimbau masyarakat apabila ada yang terindikasi terpapar virus tersebut segera menghubungi call center 112.

“Harapan saya masyarakat tetap tenang, tidak cemas, tidak panik. Apabila diperlukan, kita akan Siaga 1 terhadap masalah ini,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Pemeriksaan di Check point PSBB wilayah Perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Karawang oleh Gugus Tugas COVID-19 dengan sasaran para pengguna jalan baik kendaran Roda 2 maupun kendaran Roda 4 dan kendaraan angkut penumpang maupun barang.

Sepekan PSBB Kabupaten Bekasi, Polisi Tindak 7 Ribu Lebih Pelanggaran

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN –  Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata tak sepenuhnya dipatuhi masyarakat. Meski …

Selama diterapkan PSBB, jam operasional Pasar Tambun dibatasi dari pukul 04.00-15.00 WIB

Sejumlah Toko di Pasar Tambun Tutup Karena COVID-19

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Sejumlah pemilik toko di Pasar Tambun memilih untuk menutup usahanya sementara …