Kabar penangkapan anjing jadi-jadian telah menyebar ke seluruh pelosok Pebayuran sehingga banyak orang mendatangi tempat anjing tersebut, Senin (21/03).
Kabar penangkapan anjing jadi-jadian telah menyebar ke seluruh pelosok Pebayuran sehingga banyak orang mendatangi tempat anjing tersebut, Senin (21/03).

Warga Pebayuran dihebohkan dengan Penangkapan Anjing Jadi-Jadian

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Warga Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran dihebohkan dengan penangkapan anjing hitam yang diduga merupakan jelmaan manusia pada Jum’at (17/03) malam.

Salah seorang Warga, Mulyadi menceritakan bahwa awalnya, warga Kp. Rumbia, Desa Karangreja merasa geram dan resah karena uang mereka kerap hilang secara misterius. Akhirnya mereka mengindikasikan ada makhluk berupa babi ngepet berkeliaran.

“Jadi kita inisiatif ronda malam dengan senapan angin. Malam Sabtu kita lihat babi ngepet diiringi anjing hitam. Kita uber, terus kita tembak dan kena kaki anjing hitam, sementara babi ngepetnya kabur dan hilang,” ungkap Mulyadi, Senin (21/03).

Lanjut dia, sampai hari ini anjing tersebut masih berada di ketua RT setempat. Kabar penangkapan anjing jadi-jadian tersebut telah menyebar ke seluruh pelosok Pebayuran sehingga banyak orang yang mendatangi tempat diamankannya anjing tersebut.

“Anjingnya menangis, mengeluarkan air mata, seperti manusia. Karena anjing itu ada mengawal babi ngepet, kita duga kuat dia penjaga babi ngepet saat beroperasi,” terangnya. (Nay)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …