Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bekasi Capai 52 Persen

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi mencapai 52 persen dari total sasaran sebanyak 2.417.794 orang yang ditargetkan mendapat vaksinasi.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan pemerintah daerah dengan bekerja sama dengan TNI dan Polri, maupun organisasi atau lembaga-lembaga yang mendapat mandat dari pusat untuk turut berkontribusi terhadap gerakan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Hari ini sudah mencapai 52 persen, semoga dalam satu atau dua minggu ke depan, kita mencapai 70 persen, sehingga bisa turun ke level 2,” kata Dani Ramdan, saat meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bekasi, di Gedung PGRI, Tambun Selatan, Minggu (19/09).

Selain percepatan vaksinasi, Pemkab Bekasi juga terus berupaya dalam menekan angka kasus Covid-19, baik dalam hal penanganan maupun pencegahan. Diharapkan, kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi dapat terus menurun.

“Kasus Covid-19 kita harus tetap berada di bawah, oleh karena itu caranya pertama kita terapkan agar setiap kasus positif harus isolasi di tempat isolasi terpusat, kedua vaksinasinya dipercepat, yang ketiga masker tetap dipakai,” kata dia. (BC)

Pos terkait