Aksi Seorang Pemuda Lawan Begal Terekam CCTV

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Aksi seorang pemuda melawan tiga orang komplotan begal saat motornya dirampas terekam CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung pada Sabtu 18 September 2021  dinihari.

Saat didatangi ke lokasi, seorang warga bernama Bayu Nantra (34) membenarkan kejadian tersebut.  “Iya itu kejadiannya pas di tempat cuci steam saya,” kata Bayu, Senin (20/09).

Bayu menceritakan, dirinya terbangun saat pemuda yang belum diketahui identitasnya itu, diserang kompolotan begal sekira pukul 03.00 WIB.

“Awalnya anak saya nangis karena sakit, terus saya dengar ada suara kayak benda jatuh gitu, enggak lama ada suara orang minta tolong,” ucapnya.

Ia langsung bergegas memakai pakaiannya sambil membawa potongan besi untuk berjaga-jaga. Namun sayangnya ketika keluar rumah, ia hanya melihat pemuda tersebut berlari mengejar begal.

“Pas keluar korbannya sudah lari ngejar karena kan motornya dibawa kabur. Enggak sampai semenit itu. Terus kira-kira 500 meter dari sini, di jalan itu saya lihat banyak motor berhenti, kayaknya korban ditolong sama orang yang lewat,” tutur Bayu.

Ia kemudian kembali masuk ke rumah dan melanjutkan tidurnya. Tak disangka-sangka saat pagi harinya ia mengecek CCTV, ia melihat rekaman yang secara jelas menyorot kejadian tersebut.

Saat keluar rumah, terlihat banyak bercak darah korban di tempat cucian mobil miliknya.

“Banyak darahnya berceceran, jadi kalau yang saya lihat di CCTV itu korban jatuh, lalu melawan terus kena bacok, dia lari ke dalam tempat cucian,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat, AKP Seno menjelaskan pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pembegalan yang viral di media sosial.

“Sementata masih kita cek, sampai saat ini belum ada laporan masuk. Akan kita dalami,” ucap Seno.  (BEN)

Baca Juga

4 Begal Bersenjata Tajam di Tambelang Ditangkap, Dua DPO

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG  – Komplotan begal bersenjata tajam berhasil diringkus Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambelang. …

Emak-emak Bawa Anak Curi Burung Pak Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Seorang ibu rumah tangga alias emak-emak terekam CCTV mencuri seekor burung murai …