Truk Tronton Sulit dievakuasi, Jl. Raya Pantura Macet Panjang

Kemacetan yang terjadi di Jl. Raya Pantura, Cikarang - Karawang lantaran tuk tronton yang terguling sulit dievakuasi, Sabtu (28/05) malam sekitar pukul 19.00 WIB.
Kemacetan yang terjadi di Jl. Raya Pantura, Cikarang - Karawang lantaran tuk tronton yang terguling sulit dievakuasi, Sabtu (28/05) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kemacetan panjang terjadi di Jl. Raya Cikarang – Karawang, Sabtu (28/05) malam. Kemacetan disebabkannya sulitnya penanganan evakuasi truk tronton jenis kontainer 20 VIT dengan nomor polisi  B-9752-JJ yang terguling di depan PT. Indo Beras Unggul, Kecamatan Kedungwaringin.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla mengatakan bahwa truk tronton yang dikemudikan oleh Kristianto (23) terguling pada Sabtu (28/05) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Dari keterangan supir, pada saat mengemudi tiba-tiba mobilnya oleng oleng ke kanan dan langsung menabrak tiang listrik PJU, kemudian kendaraan langsung terguling ke arah kiri tepatnya di tengah jalan,” katanya.

Anggota saat melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi di Jl. Raya Pantura, Cikarang - Lemah Abang, Sabtu (28/05) siang.
Anggota saat melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi di Jl. Raya Pantura, Cikarang – Lemah Abang, Sabtu (28/05) siang.

Ia mengatakan bahwa truk tronton yang terguling tersebut, memakan separuh jalan sehingga kendaraan yang melintas tersendat.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, hingga pukul 19.00 WIB evakuasi masih dilakukan menggunakan alat besar (Kren) dan evakuasipun tidak berjalan mulus lantaran kondisi truk yang sulit untuk diangkat sehingga terjadi penumpukan kendaraan yang menunggu evakuasi selesai. (Nay)

Pos terkait