Tim Sepakbola DPRD Kabupaten Bekasi
Tim Sepakbola DPRD Kabupaten Bekasi

Tim DPRD Kabupaten Bekasi Tekuk Unisma 2-1 di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tim Sepakbola DPRD Kabupaten Bekasi menggelar pertandingan persahabatan dengan Unisma Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (05/05) sore. Tim Sepakbola DPRD Kabupaten Bekasi yang berada di bawah komando, Sunandar berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Muhtada Sobirin dan Cecep Noor.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar mengatakan laga tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat kekompakan anggota dewan.

“Sengaja kita pilih di sore hari, diluar jam kerja agar tidak menganggu kinerja anggota Dewan. Insya Allah ini bakal dijadikan agenda rutin dan kedepannya kita juga harapkan bisa bertanding dengan DPRD Kota Bekasi maupun DPRD Kabupaten Karawang,” kata Sunandar.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bekasi, Daris menjelaskan pertandingan persahabatan ini selain untuk menjaga hubungan baik juga diharapkan bisa memotivasi persepakbolaan Kabupaten Bekasi.

Ia berharap, agar sepak bola di Kabupaten Bekasi, khususnya Persikasi kembali bangkit. “Kita dari DPRD hanya mensupport dukungan terhadap majunya Persikasi. Kita akan support pemain-pemain muda agar kedepannya Persikasi bisa juara dan bisa maju,” ucapnya.

Adapun pimpinan dan anggota DPRD yang tampil dalam laga persahabatan tersebut adalah Sunandar, Daris, Mustakim, Mulyana Muhtar, Anden, Cecep Noor, Danto, Amal Kamaludin, Muhtada Shobirin dan Nyumarno. (BC)

Baca Juga

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida

Rencana Perubahan Status Desa Setia Asih Jadi Kelurahan Masuk Prolegda 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menargetkan tahun 2020 ini Desa Setia Asih yang …

Penyerahan sertifikat PAS Kecil gratis oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kepada pewakilan nelayan, Kamis (16/01).

685 Kapal Nelayan Kabupaten Bekasi Dapat Sertifikat PAS Kecil Gratis

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Sebanyak 685 dari 1100 kapal milik nelayan Kabupaten Bekasi mendapatkan sertifikat PAS …