Tiga Sepeda Motor Terlibat Tabrakan, 2 Pengendara Alami Luka-Luka

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jl. Raya Jatimulya tepat di depan SMA Yadika, RT 02/18 Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (26/03) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan tiga sepeda motor, masing-masing dikendarai oleh Arie Setya Tri Hartato (23), Imam Nur Cahya (15) dan Darsum (43).

Bacaan Lainnya

Marbun menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, peristiwa naas itu bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Vega bernomor polisi B 7665 YJ yang dikendarai Imam Nur Cahya melaju dari arah barat menuju arah timur.

“Setibanya di TKP, yakni pertigaan di depan SMA Yadika, dia berbelok ke kanan lalu tertabrak sepeda motor jenis Kawasaki Ninja bernomor polisi B 3379 FIT yang dikendarai Arie Setya Tri Hartanto yang datang dari arah selatan,” ungkapnya.

Sepeda motor yang dikendarai korban kemudian oleng, lalu menabrak sepeda motor jenis Honda bernomor polisi B 5922 NY yang dikendarai Darsum yang saat itu melaju dari arah utara.

“Akibat peristiwa itu dua pengendara sepeda motor, yakni Ari Setya Tri Hartato dan Imam Nur Cahya mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke RS. Al Multazam,” kata Marbun. (BC)

Pos terkait