Pelaku Curanmor, KH (31) asal Karawang saat diamankan di Mapolsek Cikarang Pusat beserta barang bukti berupa kunci Letter T beserta 1 anak kunci yang digunakan untuk melancarkan aksinya, Senin (20/08).
Pelaku Curanmor, KH (31) asal Karawang saat diamankan di Mapolsek Cikarang Pusat beserta barang bukti berupa kunci Letter T beserta 1 anak kunci yang digunakan untuk melancarkan aksinya, Senin (20/08).

Tertangkap Basah, Maling Motor di Cikarang Pusat Jadi Bulan-bulanan Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang pemuda di hajar warga setelah aksinya ketika mencuri sepeda motor kepergok sang pemilik. Bukan sepeda motor yang ia dapatkan, kini ia harus menahan sakit akibat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadap ulahnya.

Kepala Uni Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Pusat, Iptu Bibilim mengatakan kejadian bermula ketika pelaku yang berinisial KH (31) asal Karawang mencuri sepeda motor milik Abdul Latief (38) yang terparkir di depan bengkel tempatnya bekerja di Kp. Rawa Banteng RT 001/002 Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (20/08) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

“Korban saat itu sedang makan diwarung yang jaraknya tidak jauh dari bengkel tempat sepeda motornya terparkir. Melihat sepeda motornya dibawa tersangka, korban langsung menghadang laju kendaraan yang akan dibawa tersangka,” kata Iptu Bibilim.

Warga yang melihat langsung membantu dan mengamankan pelaku. Karena kesal, warga memukuli pelaku hingga babak belur.

“Karena dihadang korban pelakupun sempat menabrak korban sehingga keduanya terjatuh. Warga yang melihat segera membantu korban dan menghakimi tersangka sebelum akhirnya diamankan pihak kepolisian,” kata dia.

Atas kejadian itu, lanjut Iptu Bibilim, petugas kepolisian mengamankan satu buah kunci Leter T dan satu unit sepeda motor honda Beat warna hitam bernomor polisi B 4392 FMF milik korban yang hendak dicuri pelaku.

Saat ini pelaku meringkuk di tahanan Mapolsek Cikarang Pusat dan tampaknya akan melewati Hari Raya Idul Adha tahun 2018 ini di balik jeruji besi. (BC)

Baca Juga

Tim Cobra Polres Metro Bekasi saat menyisir sema-semak yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. Di lokasi ini, satu pelaku berinisial AN berhasil ditangkap. Sementara satu pelaku lainnya yang membawa senjata api belum ditemukan, Rabu (13/02).

Kabur Dari Sergapan, Komplotan Curanmor Sembunyi di Semak-semak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Empat pelaku curanmor berupaya melarikan diri usai aksinya dipergoki warga di …

Pengguna jalan saat melintas di lokasi jalan rusak dan berlubang di Jl. Raya Tegal Danas yang ditanami pohon pisang, Rabu (06/02) malam.

Dinas PUPR Gerak Cepat Perbaiki Jalan Berlubang yang Ditanami Pohon Pisang di Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi langsung bergerak …

error: