Brigadir Hadi Gustaman, anggota Laka Lantas Polsek Cikarang Barat saat mengevakuasi korban, Senin (28/03) malam.
Brigadir Hadi Gustaman, anggota Laka Lantas Polsek Cikarang Barat saat mengevakuasi korban, Senin (28/03) malam.

Tersenggol Sesama Pengendara Motor, Abdul Jalal Tewas Terlindas Chevrolet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Warga Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara meninggal dunia dengan tragis, saat tergilas mobil Chevrolet Spin dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Raya Kalimalang, Kp. Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan CIkarang Barat, Senin (28/03) sore.

Korban diketahui bernama Abdul Jalal (33) yang menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomer polisi B-6966-BVS.

Piket Laka Polresta Bekasi, Aiptu Taufik menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Saat itu, korban tengah melaju dari arah Jababeka menuju Cibitung.

“Saat itu sepeda motor yang dibawa korban tersenggol  oleh sepeda motor lain dari arah yang sama. Kemudian korban terjatuh ke sebelah kanan ,” ungkapnya, Selasa (29/02) pagi.

Lanjtu dia, usai korban terjatuh tiba-tiba dari arah berlawanan melaju Chevrolet Spin dengan nomer polisi B 1939 BRZ yang dikemudikan Abdul Yasin (43).

“Kecelakaan pun tak bisa dihindari dan korban tergilas Chevrolet, akibatnya korban pun meninggal di lokasi kejadian,” kata Taufik. (DB)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …