Tawuran Remaja di Cikarang Pusat Dipicu Saling Ejek di Medsos

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat mengamankan sejumlah remaja yang terlibat dalam aksi saling serang antara dua kelompok di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasi     rtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat pada Minggu (24/10) dinihari lalu.

Dalam kejadian itu, SW (20) tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam saat menjalani perawatan medis di RSUD Karawang.

”Kita amankan beberapa remaja yang terlibat dalam tawuran itu, masih kita periksa peran mereka,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parkesit, Rabu (27/10).

Dari hasil penyelidikan sementara, terkuak kelompok remaja yang terlibat bentrok merupakan antar geng remaja kemudian saling ejek melalui sosial media hingga terjadi tawuran antar geng remaja.

Awang juga memberikan peringatan keras kepada remaja yang kerap melakukan kenakalan remaja yang berujung pada tindak kriminal, maka pihaknya tidak akan segan mengambil tindakan tegas sesuai dengan SOP yang ada.

Tindakan tegas akan diberikan kepada para pelaku anarkisme maupun kenakalan seperti tawuran, mengkonsumsi minuman keras atau obatan terlarang sehingga mengganggu Kamtibmas.

Diberitakan sebelumnya, aksi saling serang antar dua kelompok remaja terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat. Akibatnya, seorang remaja inisial SW (20) tewas mengenaskan setelah mendapatkan luka bacokan senjata tajam ditubuhnya.

Aksi tawuran antar remaja tersebut mendadak viral setelah video amatir beredar luas di jagad media sosial. Aksi diketahui tawuran itu terjadi pada Minggu 24 Oktober 2021 dinihari lalu. Dalam video amatir yang diabadikan warga, sejumlah remaja yang terlibat tawuran tampak membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit. (BC)

Baca Juga

Keluarga korban saat menunjukan foto SW (20) yang meninggal dunia usai terlibat dalam aksi saling serang antar dua kelompok remaja di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat pada Minggu 24 Oktober 2021 dinihari.

Tawuran di Cikarang Pusat, 1 Orang Remaja Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Aksi saling serang antar dua kelompok remaja terjadi di Jl. Raya …

Sejumlah warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Delta Mas mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (25/10).

Pemerintah Diminta Tindak Tegas Oknum Perusak Investasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Puluhan warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Delta Mas mendatangi Kantor …