Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cikarang, Iptu Suparto saat menyambangi pangkalan ojek di depan Stasiun Cikarang, Senin (11/02) siang.

Tak Kenal Lelah, Polisi Imbau Tukang Ojek di Depan Stasiun Cikarang Tidak Lawan Arus

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang tidak pernah lelah menghimbau kepada para pengguna jalan untuk menjaga keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dengan cara tidak melawan arus saat berkendara.

BACA: Lawan Arah, Enam Pemotor di Cikarang Utara Kena Tilang

Hal ini seperti yang dilakukan Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Cikarang, Iptu Suparto saat menyambangi pangkalan ojek di depan Stasiun Cikarang, Senin (11/02) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, dirinya meminta agar para pengemudi ojek yang mangkal di depan Stasiun Cikarang tidak membiasakan diri melakukan pelanggaran lalu lintas dengan cara melawan arus agar terhindar dari kecelakaan.

“Jadi kami meminta agar pengemudi ojek ini ketika mengendarai kendaraannya, diharapkan bisa mengikuti aturan dan tertib dalam berlalu lintas,” kata Iptu Suparto.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan agar para pengemudi ojek dapat menjaga keselamatan dirinya maupun sesama pengguna jalan lainnya saat berkendara.

“Dengan adanya upaya preventif ini, diharapkan dapat mencegah sekaligus mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan adanya pelanggaran arus lalu lintas dengan cara melawan arus di wilayah hukum Polsek Cikarang,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sudjono saat menyambangi petugas security di Stasiun Cikarang, Rabu (01/08).

Kapolsek Ajak Security Stasiun Cikarang Tingkatkan Kewaspadaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Kapolsek Cikarang, …

Sejumlah calon penumpang saat menunggu kedatangan KRL di Stasiun Cikarang, Minggu (08/10).

Hari Pertama Beroperasi, KRL di Stasiun Cikarang Disambut Antusias Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kereta Commuter Line (KRL) rute baru Jakarta Kota – Cikarang sudah …

error: