Tabrak Truk Berhenti, Pemotor Luka Parah dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan terjadi diruas jalur pantura tepatnya di Jalan Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (05/03) malam sekitar pukul 19.45 WIB.  
Kecelakaan terjadi diruas jalur pantura tepatnya di Jalan Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (05/03) malam sekitar pukul 19.45 WIB.  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Kecelakaan terjadi diruas jalur pantura tepatnya di Jalan Raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (05/03) malam sekitar pukul 19.45 WIB.

BACA: Siswi SMP di Cikarang Tewas Terlindas Truk, Tangis Keluarga Pecah

Bacaan Lainnya

Akibat peristiwa itu, seorang pemotor mengalami luka parah di dibagian kepala  dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi sementara yang BeritaCikarang.com terima, peristiwa ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic jenis Yamaha N-Max bernomor polisi B-5505-TOC  melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak truk wingbox bernomor polisi L-8882-UI yang sedang berhenti di tepi jalan.

Korban dan sepeda motornya pun tersangkut di kolong bagian belakang truk.

“Korban melaju dari arah Cibitung menuju Cikarang, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk,” kata Benni (40) salah seorang warga saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Untuk bisa mengeluarkan korban dan sepeda motornya dari himpitan bagian belakang mobil truk, warga pun terpaksa menggunakan dongkrak mobil.

Korban yang saat itu tidak sadarkan diri langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Bhakti Husada Cikarang dengan menggunakan mobil pick up yang melintas di lokasi kejadian.

“Tadi sih korban nya masih hidup, lukanya parah di bagian kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Saat ini, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Unit Gakkum Salantas Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait