Beraksi di Babelan, Hati-hati! Jambret Incar Bocil Main Hp di Pinggir Jalan

Dua orang anak di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi nyaris menjadi korban jambret saat bermain handphone di tepi jalan.
Dua orang anak di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi nyaris menjadi korban jambret saat bermain handphone di tepi jalan.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  –   Peringatan untuk para orang tua, agar selalu mengawasi jika anak-anaknya tengah bermain handphone, terutama saat berada di luar rumah.

BACA: Terpaksa Kredit untuk Belajar Daring, Ponsel Bocah SD Malah Dijambret

Bacaan Lainnya

Dua orang anak di Jalan Kampung Irian, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi nyaris menjadi korban jambret bermotor saat bermain handphone di tepi jalan. Peristiwa ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, pada mulanya terlihat dua orang anak laki-laki sedang asik bermain handphone di depan teras rumah warga. Tak lama berselang, terlihat seorang pelaku mengendarai sepeda motor mendekati korban.

Korban yang merasa curiga dengan gerak gerik pelaku langsung berusaha kabur. Pelaku bahkan sempat mengejar korban namun gagal. Saat teriakan korban yang meminta pertolongan terdengar, pelaku langsung meninggalkan lokasi

Ningsih (38) salah seorang warga mengatakan aksi percobaan penjambretan terjadi pada Sabtu 02 Maret 2024 siang. “Jadi anak-anak itu sedang main hp tiba-tiba didatangi pelaku. Karena anak-anak ini curiga mereka lari. Alhamdulillah hp-nya nggak keambil,” kata dia, Selasa (05/03).

Menurutnya, aksi penjambretan seperti ini kerap terjadi. Pelaku diduga memanfaatkan kondisi lingkungan yang sepi untuk melancarkan aksinya. Warga berharap aparat keamanan dapat menangkap pelaku jambret yang kian meresahkan warga.  “Harapannya ya pelaku cepet ketangkep,” kata dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait