mayat-di-jalan-tol
mayat-di-jalan-tol

Supir Truk ditemukan Tewas di Jalan Tol Jakarta – Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang supir truk ditemukan tidak bernyawa di dalam truk yang dikendarainya di Tol Jakarta – Cikampel KM 27 arah timur, Selasa (04/10) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Endang Longla menjelaskan bahwa penemuan tersebut berawal ketika salah seorang petugas Jasa Marga, Edwarlin Maha (56) tengah berpatroli dan melihat mobil jenis truk dengan nomor polisi B 9624 TR berhenti di lokasi tepi jalan.

“Setelah didekati, saksi Edwarlin melihat supir truk tersebut dan menduga supir tersebut sedang tidur, lalu dia pergi,” kata Endang.

Kemudian, sambungnya, selang 30 menit kemudian ada petugas mobil derek datang menghampiri mobil truk yang sedang parkir tersebut. Saat itu petugas mobil derek berusaha membangunkan supir truk tersebut, namun tidak berhasil. Setelah diamati ternyata supir tersebut sudah tidak bernyawa.

“Kemudian petugas mobil derek tersebut menghubungi petugas PJR kemudian dibawa ke RS. Medirosa Cikarang,” kata Endang.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian, korban diketahui bernama Feri (54), warga Kp. Pengkolan RT 01/12 Desa Magamulya, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

“Petugas dari bagian identifikasi Polres Metro Bekasi memastikan tidak ada tanda – tanda kekersan pada tubuh korban.  Diduga korban meninggal karena sakit dan saat ini kasusnya di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Arus Balik Natal, Ada 85.827 Kendaraan Lintasi Gerbang Tol Cikarang Utama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Arus balik Natal Tahun 2018 terpantau adanya peningkatan lalu lintas yang …

Kemacetan Terurai, Contraflow dari KM 35-47 Tol Jakarta – Cikampek Dihentikan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepadatan arus lalu lintas jelang KM 38 dan Rest Area KM …