Stadion Wibawa Mukti Batal Jadi Venue Babak Delapan Besar Liga 2

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pertandingan group Y babak 8 besar Liga 2 yang akan mempertemukan PSIS Semarang, PSPS Riau, PS Mojokerto Putra dan Persebaya yang direncanakan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Jum’at (10/11) besok dibatalkan.

BACA : Bangku di Stadion Wibawa Mukti Rusak, Pemkab Minta PT. LIB Tanggung Jawab

Diduga, pembatalan dilakukan menyusul belum adanya kesepakatan antara PT. Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 U-19 dan Liga 2 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk memperbaiki bangku penonton di stadion Wibawa Mukti  yang dirusak dan dilempar oleh oknum supporter tak bertanggung jawab yang tak puas dengan hasil final Liga 1 U-19 antara Persib dan Persipura pada Selasa (07/11) malam lalu.

Kepala UPTD Stadion Wibawa Mukti, Hasan membenarkan jika pertandingan group Y babak 8 besar Liga 2 dibatalkan. “Iya infonya begitu. Pertandingan infonya tidak jadi,” kata Hasan, Kamis (09/11).

Disinggung tentang penyebabnya, Hasan tidak mengetahui secara pasti. “Kalo penyebabnya apa, saya tidak tau pasti karena itu urusan di atas,” kata dia.

BACA : Estafet dari Truk Ke Truk, Bonek Tiba di Kabupaten Bekasi

Sementara itu salah penggiat sepakbola di Kabupaten Bekasi, Soerjana Koesnadi mengatakan Pemerintah Kabupaten Bekasi sepatutnya memang bersikap tegas dan berani membatalkan pemakaian stadion Wibawa Mukti oleh PT. Liga Indonesia Baru dalam babak 8 besar Liga 2 sebelum mereka bertanggung jawab atas perbaikan kerusakan bangku penonton di partai Final Liga 1 U-19.

“Selain itu, kesiapan petugas keamanan juga harus lebih baik lagi karena kelompok supporter yang hadir berjumlah lebih banyak sehingga berpotensi bentrok dengan kelompok suporter lain yang ada di Kabupaten Bekasi. “ kata dia. (BC)

Baca Juga

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …