Foto bersama : Ellie Aiboy (kanan) dan Ajuk Junaedi (kiri)
Foto bersama : Ellie Aiboy (kanan) dan Ajuk Junaedi (kiri)

Insiden ‘Bangku Terbang’ di Wibawa Mukti, Ellie Aiboy : Supporter Harus Bersikap Dewasa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Mantan pemain Timnas Indonesia dan Pelatih Sepak Bola Kabupaten Bekasi untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018, Elie Aiboy berharap supporter sepakbola di Indonesia dapat merubah prilaku dalam mendukung timnya.

BACA : Jangan ditiru! Persib Kalah, Oknum Bobotoh Rusak dan Lempar Bangku Stadion Wibawa Mukti

Hal ini diungkapkan Ellie Aiboy menyusul adanya insiden perusakan dan pelemparan  bangku penonton di Stadion Wibawa Mukti usai digelarnya pertandingan Final Liga 1 U-19 antara Persib dan Persipura pada Selasa (07/11) malam lalu.

“Supporter seharusnya bisa datang  dan pulang dengan tenang. Apapun alasannya, seharusnya bisa menahan emosi  dan jangan sampai merusak tempat orang. Supporter harus bisa bersikap lebih dewasa” kata Ellie Aiboy.

Selain bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, kata dia, aksi anarkis yang dilakukan supporter juga akan berdampak terhadap tim yang didukungnya. “Ini kan berpengaruh karena bisa saja kena sangsi nantinya baik itu dari Panpel ataupun PSSI,” ucapnya.

BACA : Soal Kursi Beterbangan di Stadion Wibawa Mukti, Viking Bekasi : Kursinya Memang Sudah Rusak

Baca Juga

Kondisi Kolam Renang Aquatik Wibawa Mukti yang sudah digunakan para atlet renang Kabupaten Bekasi yang akan bertanding di Porda XIII Kabupaten Bogor di bulan Oktober 2018 mendatang.

Usai Diperbaiki, Atlet Renang Kabupaten Bekasi Uji Coba Kolam Renang Aquatic Center

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi telah merampungkan perbaikan …

Pasca kehilangan panel listrik untuk menyedot dan membersihkan air kolam, kondisi kolam renang Aquatic Center yang berada di area Komplek Stadion Wibawa Mukti tampak tidak terawat.

Dua Bulan Kedepan Kolam Renang Aquatic Center Siap Digunakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kolam renang Aquatic Center yang berada di area Komplek Stadion Wibawa …