Simak Spesifikasi dan Harga Laptop HP Pavilion X360 Series Terbaru

Bukalapak Sebagai Marketplace Terpercaya untuk Koleksi Hp Pavilion Terbaik
Bukalapak Sebagai Marketplace Terpercaya untuk Koleksi Hp Pavilion Terbaik

Hp Pavilion merupakan salah satu series laptop yang dikeluarkan oleh produsen terkenal yang bernama Hp. Brand ini sudah memiliki kelasnya tersendiri bagi konsumen yang berasal dari indonesia, sehingga harga laptop Hp Pavilion terbaru sangat dibutuhkan bagi calon konsumen yang akan membeli laptop series ini, supaya mendapatkan akurasi harga yang tepat.

Desain

Hp Pavilion hadir dengan tampilan desain yang memukau, ditambah dengan tampilan warna yang menarik. Sebagian tipe laptop dari seri ini memiliki desain elegan dengan pemilihan warna yang mendukungnya, seperti warna Silver. Hampir seluruh tipe laptop pada Hp Pavilion telah didukung operasi Windows 8, 8.1 dan OS di atasnya.

Bacaan Lainnya

Dapur Pacu

Tersiar kabar bahwa Pavilion series adalah seri laptop Hp yang paling laris di pasaran. Hal itu terjadi akibat beberapa faktor seperti harga yang bermacam-macam, pilihan OS yang menarik dan tentu saja fungsi yang terbaik di setiap laptopnya. Setidaknya Pavilion series memiliki jumlah RAM sebesar 2 GB bahkan lebih tinggi. Sehingga memberikan kenyamanan terbaik bagi setiap penggunanya. Kemudian grafis yang ditampilkan juga terbilang jernih dan detail sehingga para pengguna dapat menikmati gambar dengan jelas dan nyata.

Hp Pavilion series sudah didukung dengan prosesor terbaru, mulai dari Core i3 sampai dengan Core i7. Sehingga kegiatan pada sisi multitasking menjadi lebih baik dan tentu saja dapat memiliki banyak waktu yang efektif dan efisien dalam penggunaannya. Berikut spesifikasi dan harga laptop Hp Pavilion terbaru X360 Series.

Laptop Hp Pavilion X360 series ini hadir dengan tampilan yang memukau, dimana perangkat dapat diputar secara penuh sebanyak 360 derajat, membuat penggunanya dapat menikmati suasana yang berbeda pada setiap performanya. Laptop dan tablet, menjadi dua fungsi yang hadir pada laptop ini. Ditambah dengan desain yang elegan dan nyaman digunakan menjadi hal yang bisa dipertimbangkan untuk membeli laptop X360.

Bagian Layar

Bentang layar yang ditawarkan produsen untuk serie ini mulai dari 11,6 inci dengan ketebalan yang dominan lebih tipis daripada laptop lainnya. Menawarkan resolusi mulai dari 1366 x 768 pixels sampai dengan HD dengan bobot hanya sekitar 1,45 Kg saja. X360 sudah dibekali setidaknya dengan Intel Celeron sampai dengan seri Core i pada cache yang ditawarkan mulai dari 2 MB dan dukungan RAM mulai 4 GB-8 GB. Dilengkapi dengan penyimpanan data HDD internal mulai dari 500 GB – 1 TB, sehingga kenyamanan dalam melakukan proses transfer data akan lebih baik dan memiliki efisiensi waktu.

Harga HP Pavilion X360

Harga laptop Hp Pavilion terbaru untuk X360 series ini mulai di banderol di pasaran mulai dari harga Rp. 4,1 juta saja. Nominal tersebut tentu saja akan lebih besar pada beberapa tipe lainnya. Hal tersebut didukung dengan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda-beda. Sehingga kita bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan dan keadaan keuangan yang ada.

Bukalapak Sebagai Marketplace Terpercaya untuk Koleksi Hp Pavilion Terbaik

Keberadaan online shop di indonesia memang sudah tidak lagi diragukan kualitasnya. Seperti Bukalapak yang menghadirkan inovasi berbelanja dengan nyaman dan aman secara online. Dilayani oleh ribuan pelapak dari seluruh Indonesia dengan jaminan keamanan hingga 100%.

Temukan seri X360 dengan harga laptop Hp Pavilion terbaru dan dapatkan harga yang menarik dengan promo terbaru setiap harinya. Bukalapak menghadirkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk melakukan transaksi secara online. Mulai dari genggaman kemudian segera setujui pembelian dan dapatkan pengalaman terbaik dengan harga yang menarik. Ayo belanja sekarang juga! (***)

Pos terkait