Pemilik rumah saat berusaha memindahkan barang-barang yang berhasil diselamatkan dari amukan si jago merah, Minggu (21/08).
Pemilik rumah saat berusaha memindahkan barang-barang yang berhasil diselamatkan dari amukan si jago merah, Minggu (21/08).

Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Satu Rumah Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Si Jago Merah kembali mengamuk. Kali ini, api menghanguskan rumah milik Endi yang berada di Kp. Bojong Koneng, Kecamatan Cikarang Barat pada Minggu (21/08) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM peroleh dilapangan, saat itu salah seorang dengan Anis Fitria tengah berada di dalam kamar. Tiba-tiba ia mendengar suara letupan dari dalam dapur dan melihat api sudah membesar.  Ia pun keluar rumah dan berteriak meminta pertolongan.

Nurman, warga setempat yang saat itu mendengar teriakan langsung membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun, api semakin membesar kemudian warga pun berdatangan untuk turut membantu memadamkan api.

“Saya juga tidak tau persis apa penyebab kebakaran ini. Saya dengar ada yang teriak kebakaran dan pas saya lihat api lihat sudah membesar,” kata dia.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 15.00 WIB setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Bekasi datang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 100 juta rupiah. (BC).

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …