Cecep Noor Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Versi Djan Farid

Cecep Noor (CN), memberikan sambutan usai ditetapkan menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Versi Djan Farid dalam Muscab VIII PPP di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08)
Cecep Noor (CN), memberikan sambutan usai ditetapkan menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi Versi Djan Farid dalam Muscab VIII PPP di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Musyawarah Cabang (Muscab) VIII DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi versi Djan Farid di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08) menetapkan secara aklamasi Cecep Noor menjadi Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi periode 2016-2021.

Muscab ini diikuti 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Bekasi. Dalam Muscab ini juga terkuak, DPP PPP versi Djan Farid merekomendasikan Cecep Noor untuk menjadi pendamping incumbent, Neneng Hasanah Yasin (NHY) ketika di Pilkada 2017 nanti.

Bacaan Lainnya

Ketua Desk Pilkada DPW PPP Jawa Barat versi Djan Farid, Dedi Suryadi, berharap kader terbaik PPP di Kabupaten Bekasi saat ini, yaitu Cecep Noor, maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 berdampingan dengan NHY.

“Di Pilkada 2017, dari PPP yaitu Cecep Noor harus menjadi Balonwabup dengan incumbent. Sejauh ini komunikasi telah terjadi dengan baik dengan incumbent,” ujar Dedi saat memberikan sambutan penutupan Muscab VIII DPC PPP Kabupaten Bekasi versi Djan Farid.

Ditemui usai acara, Cecep Noor membenarkan jika DPW PPP telah merekomendasikan soal Pilkada 2017 ini agar dirinya maju menjadi Balonwabup berdampingan dengan NHY, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah, kita sudah rapat dengan Desk Pilkada DPW. Jujur saja, kita sudah lakukan lobi-lobi politik dengan incumbent, yang juga Bupati kita saat ini, Ibu Neneng Hasanah Yasin,” tuturnya.

“Intinya, kita memang sudah menyatakan dukungan (PPP kubu Djan Farid di Pilkada 2017) kepada beliau (NHY). Kemudian, bagaimanapun caranya PPP ini juga kudu bersanding dengan beliau (menjadi Balonwabupnya),” sambungnya.

Jelas Cecep, partainya memang menegaskan di Pilkada 2017 diharapkan tak hanya menjadi pendukung incumbent saja. Sebab, instruksi dari DPP PPP untuk menjadikan kader terbaik di Kabupaten Bekasi menjadi pendamping incumbent telah muncul sejak beberapa waktu lalu.

“Tapi minimal kader partai ada yang harus diajak, seperti itu. Tapi kalau memang tak diajak, kebijakan DPP PPP sudah ada jalur komando artinya PPP hari ini sudah diarahkan untuk mendukung incumbent. Tapi ada juga dari Ketua DPP (Djan Farid), bahwa kader PPP harus menjadi pendamping incumbent,” jelasnya. (BC)

Pos terkait