Castoni (40) meninggal dunia seketika karena tersengat arus listrik tegangan tinggi dan mengalami luka bakar pada bagian tangan serta kaki sebelah kanan, Minggu (21/08).
Castoni (40) meninggal dunia seketika karena tersengat arus listrik tegangan tinggi dan mengalami luka bakar pada bagian tangan serta kaki sebelah kanan, Minggu (21/08).

Pasang Antena TV, Castoni Tewas Tersengat Listrik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Castoni (40) tewas tersengat listrik saat memasang antena televisi  di Jl. Andiri Kp. Cibuntu Bojong, RT 01/02 Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Minggu (21/08) sore.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla menjelaskan bahwa sekitar pukul 16.00 WIB, Castoni diminta oleh rekannya sekaligus saksi mata, Heri Wibowo (39) untuk memasang antena televisi.

“Saat itu korban setuju dan berupaya untuk mempersiapkan  peralatan dan bambu,” kata Endang.

Castoni, lanjut dia, kemudian membeli bambu dan bertemu dengan saksi mata lainnya yaitu Abdullah (42).

Ketika Castoni memasang antena televisi menggunakan bambu yang sudah dililitkan kabel antena, tanpa disadari ujung bambu yang dipegang Castoni mengenai kabel tegangan tinggi yang melintang di atasnya.

“Saat itu korban terjatuh dan meninggal dunia seketika karena tersengat arus listrik tegangan tinggi dan mengalami luka bakar pada bagian tangan serta kaki sebelah kanan,” jelasnya.

Jenazah Castoni, kata Endang, kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum. “Hasil pemeriksaan kepolisian terhadap para saksi, kejadian ini murni kecelakaan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …