Sat Lantas Polres Metro Bekasi dan IOC Peduli Korban Banjir Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi bersama dengan Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) menggelar baksos ‘Peduli Korban Banjir’ di Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong, Sabtu (17/02).

Kegiatan baksos tersebut ditujukan untuk kurang lebih 157 KK yang menjadi korban bencana banjir di wilayah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya adalah mie instan, beras, obat-obatan dan baju layak pakai.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo mengatakan kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Metro Bekasi dan klub motor IOC terhadap korban banjir.

“Klub motor itu bukan geng motor yang suka tawuran, balapan liar ataupun begal yang selama ini meresahkan masyarakat. Kalaupun ada yang mengatakan itu, hal tersebut hanyalah ulah segelintir oknum saja yang ingin menjelek-jelekan klub motor,” kata AKBP Heru Purnomo.

“Klub motor itu sebenarnya adalah bikers yang peduli terhadap sesama, mau melakukan kegiatan sosial seperti baksos kepada korban banjir atau pun kegiatan sosial dan kemanusiaan lainnya,” imbuhnya.

Warga Desa Jayasakti yang terdampak banjir, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga mengingat bantuan yang telah diberikan Satlantas Polres Metro Bekasi dan IOC  sangat dibutuhkan oleh warga. Apalagi banjir yang merendam pemukiman mereka hingga saat ini masih belum surut. (BC)

Pos terkait