Geger! Warga Pasir Gombong Temukan Mayat Terkapar di Jalan, diduga Korban Pembunuhan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga Kp. Gombong Poncol RT 01/05 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria, Minggu (18/02) pagi.

Mayat tersebut ditemukan terkapar di tengah jalan dan bersimbah darah. Warga setempat sekaligus para pengendara yang melintas sempat menghampiri Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melihat secara langsung sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan itu sesaat sebelum petugas kepolisian datang.

Salah seorang warga setempat, Roy (29) membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. “Benar mas, warga menemukan mayat laki laki dan saat ditemukan korban masih menggunakan helm berwarna merah serta mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang” kata dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Sukarman saat dikonfirmasi juga membenarkan penemuan mayat tersebut, bahkan diirinya sudah terjun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan evakuasi korban.

Korban, kata dia, merupakan warga Kp. Sempu, Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara. (BC)

Baca Juga

Muhidin (56) saat terbaring di rumah kontrakan yang ditinggali dengan istri dan anak-anaknya.

Idap Tumor dan Saraf Terjepit, Guru Ngaji di Pasir Gombong Butuh Uluran Tangan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Muhidin (56) seorang guru ngaji yang tinggal di Kp. Sempu Darussalam …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …