Sambut Idul Fitri, Daeng Muhammad Kembali Distribusikan Ribuan Paket Sembako di Tiga Kabupaten

Pendistribusian paket sembako lebaran dari anggota DPR RI Daeng Muhammad, Selasa (19/05).
Pendistribusian paket sembako lebaran dari anggota DPR RI Daeng Muhammad, Selasa (19/05).

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daeng Muhammad kembali memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga di tiga kabupaten yakni Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Sebanyak 5000 paket sembako lebaran didistribusikan untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi, kemudian 3000 paket di Kabupaten Karawang dan 2000 paket di Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

“Ahamdulillah di tengah wabah COVID-19 ini saya diberikan kelapangan untuk memberikan sumbangsih, kepedulian kepada masyarakat, walaupun tidak banyak. Ada kurang lebih dari 10 ribu paket yang didistribusikan, mudah-mudahan ini semua bermanfaat dan memberikan kebaikan untuk kita semua,” kata legislator dari Dapil VII Jawa Barat ini, Selasa (19/05).

Pria yang akrab disapa Kang Daeng ini mengatakan pendistribusian bantuan juga dilakukan secara serempak oleh seluruh kader PAN di Indonesia. Pendistribusian bantuan ini merupakan wujud partisipasi dan kontribusi kader partai yang dipimpin Zulkifli Hasan ini untuk menanggulangi dampak social dan ekonomi dari adanya pandemi COVID-19.

“Di tengah kondisi sulit saat ini, kami tentunya berusaha hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” tutupnya. (BC)

Pos terkait