Ruangan Anak Buah Disegel KPK, Bupati Neneng: Saya Kaget

Selain di pintu masuk, jendela seluruh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi juga disegel oleh KPK, Minggu (14/10).
Selain di pintu masuk, jendela seluruh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi juga disegel oleh KPK, Minggu (14/10).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah ruangan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi disegel KPK. Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin pun kaget. Dia tak tahu kasus apa yang terjadi.

BACA: Ini Penyebab KPK Segel Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

“Terus terang saya kaget. Saya kemarin seharian di rumah dan saya baru tahu tadi malam lewat internet, tapi saya nggak tahu kasusnya apaan,” kata Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/10) siang.

Hingga saat ini, sambungnya, ia pun belum mendapatkan detail informasi mengenai persoalan itu. Termasuk kabar yang menyebutkan sejumlah bawahannya di Dinas PUPR Kabupaten Bekasi diperiksa oleh KPK.

BACA: Sekdin Belum Tahu Penyebab Kantornya Disegel KPK

“Sekda juga belum kasih kabar apapun karena memang lagi ada di Jakarta. Ajudan saya sempat menghubungi Kepala Dinas (PUPR-red) tetapi memang tidak aktif,” ucapnya.

Tak ada komentar lebih jauh yang bisa dia sampaikan soal kasus ini. Neneng pun mengaku hanya memantau pemberitaan media. (BC)

Pos terkait