Ratusan Santri Asal Kabupaten Bekasi Berangkat Demo Ahok ke Jakarta

demo-ahok-pondok-pesantren
demo-ahok-pondok-pesantren

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Ratusan santri Pondok Pesantren Al Imaroh dan Pondok Pesantren Darul Fikri dipimpin Ust. Muhammad Dahlan berangkat ke Jakarta, Jum’at (14/10). Mereka ikut bergerak untuk melakukan aksi unjuk rasa bersama ribuan umat Islam lainnya di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Jum’at (14/10).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, santri dari dua pondok pesantren itu berjumlah sekitar 170 orang. Mereka berkumpul di depan perumahan Telaga Sakinah, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat.

Bacaan Lainnya

Adapun tuntutan yang akan disampaikan dalam aksi unjuk rasa tersebut, terkait dengan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahya Purnama alias Ahok.

Sekitar pukul 08.55 WIB mereka berangkat menggunakan 3 unit bus menuju Masjid Istiqlal dan direncanakan akan bergabung  dengan ribuan umat islam lainnya kemudian bergerak menuju Kantor Gubernur DKI Jakarta usai sholat Jum’at.

Keberangkatan mereka, mendapat pengawalan dari anggota Polsek Cikarang dan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang Barat, Iptu Wuriyanti. (BC)

Pos terkait