gerak-jalan-pgri-setu
gerak-jalan-pgri-setu

Ratusan Guru SD di Kecamatan Setu Ikuti Gerak Jalan HUT PGRI

BERITACIKARANG.COM, SETU – Ratusan guru di Kecamatan Setu mengikuti gerak jalan dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke 71 di halaman Kantor UPTD Setu, Jl. Raya MT. Haryono No 135, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Sabtu (12/11) pagi.

Salah seorang panitia, Suparman mengatakan kegiatan gerak jalan tersebut diikuti sekitar 27 group dimana dalam satu group terdiri dari 10 orang peserta yang terdiri dari kepala sekolah dan guru-guru SD Negeri dan Swasta yang berada di wilayah Kecamatan Setu.

“Kalau ditotal berarti peserta yang mengikuti kegiatan mencapai 270 orang. Baik dari mulai kepala sekolah serta guru-guru baik dari SD negeri maupun swasta,” kata dia.

Adapun jarak tempuh yang harus dilalu para peserta gerak jalan yakni sekitar 5 KM dengan rute halaman kantor UPTD Kecamatan Setu – Perempatan Uya – Perum Mustika Grande – Gapura Burangkeng  dan finish kembali di halaman kantor UPTD Kecamatan Setu.

“Dari 27 group yang mengikuti gerak jalan itu, nantinya bagi regu yang juara akan mendapatkan hadia berupa piala, dll,” kata Suparman. (BC)

Baca Juga

hut-pgri-kabupaten-bekasi

Wakil Bupati Minta PGRI Jaga Netralitas Guru di Pilkada Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) diminta untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan …