dorong-truk-mogok
dorong-truk-mogok

Kompak! Polisi, Tukang Ojek dan Warga Bantu Dorong Truk Mogok di Jl. Raya Industri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Saat sore hari, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Bekasi mengalami kemacetan. Bahkan hingga malam, kemacetan tersebut masih terjadi. Salah satu ruas jalan yang kerap terjadi kemacetan yakni di Jl. Raya Industri, SGC – Pasir Gombong dan arah sebaliknya.

Salah satu potensi yang bisa menimbulkan kemacetan disebabkan adanya kendaraan yang berhenti atau mogok di tengah jalan. Hal ini seperti yang terjadi pada Sabtu (12/11) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Sebuah truk pengangkut matrial mogok di lokasi tersebut.

Untungnya, anggota Unit Lantas Polsek Cikarang yang tengah berpatroli mengetahui hal itu. Polantas yang diketahui bernama Bripka Sumihar Paskah itu langsung mengajak tukang ojek dan warga sekitar untuk bersama-sama membantu mendorong mobil truk yang mogok tersebut. Mereka rela bermandi keringat dibawah terik matahari dan mendorong mobil truk tersebut ke pinggir jalan agar tidak membahayakan kendaraan lainnya dan mengurangi potensi kemacetan.

“Tadi ada mobil truk yang mogok. Tetapi sudah dibantu oleh anggota kita bersama warga dan tukang ojek dengan didorong ke pinggir jalan untuk mencegah kemacetan di lokasi itu,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi melalui Kanit Lantas Polsek Cikarang, AKP. Saiful Anwar.

Dia menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Sumihar Paskah dengan membantu warga yang tengah membutuhkan pertolongan merupakan sebuah kepedulian anggotanya. Hal itu sudah menjadi tugas pihak kepolisian sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. (BC/SUT)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …