tambal-jalan-berlubang
tambal-jalan-berlubang

Cegah Kecelakaan , Anggota Polsek Cikarang dan Warga Tambal Jalan Berlubang di Perlintasan KA

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Untuk meminimalisir kecelakaan akibat jalan rusak, petugas Polsek Cikarang dibantu dengan warga sekitar turun tangan menambal jalan berlubang di perlintas rel kereta api di Jl. Gatot Subroto, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara yang berada tepat di depan Mapolsek Cikarang, Sabtu (12/11) pagi.

BACA : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Kabupaten Terbaik Kategori Infrastruktur?

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji mengatakan bahwa kepadatan arus kendaraan kerap terjadi di lokasi tersebut khususnya pada saat pagi dan sore hari, saat warga berangkat dan pulang kerja. Karena kondisi jalan rusak, arus lalu lintas sering tersendat bahkan membuat banyak penguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor terjatuh.

“Jadi ini adalah upaya dari pihak kepolisian untuk meminimalisir kecelakaan di lokasi tersebut. Kita harus peka dan antisipasif terhadap situasi seperti ini sebagaimana program pimpinan promoter dan program PATH (Peka, Antisipatif, Tegas dan Humanis),” kata Kompol Puji Hardi.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, dalam pelaksanaannya, Kanit Lantas Polsek Cikarang, AKP Saiful Anwar beserta anggota dan Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi, dibawah pimpinan Iptu Harmoyo beserta sejumlah warga melaksanakan penambalan jalan berlubang dengan pasir dan batu di lokasi tersebut.

Dengan adanya kegiatan penambalan ini, diharapkan warga dapat melintas dengan aman dan lancar. (BC/SUT)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …