Anggota Polsek Kedungwaringin saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (07/01) pagi.
Anggota Polsek Kedungwaringin saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (07/01) pagi.

Pria Paruh Baya Tewas Diduga Tertabrak Kereta Api di Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di perlintasan kereta api di Kp. Kedung Gede RT 01/01, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Selasa (07/01) pagi. Pria tanpa identitas itu diduga tewas usai ditabrak kereta.

“Menurut keterangan saksi selaku PKD (Petugas Keamanan Dalam) Stasiun Kedungwaringin mendapat informasi dari masyarakat telah ditemukan mayat di duga tertabrak kereta Argo Wilis dari arah barat ke arah timur,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi.

Informasi tersebut kemudian diteruskan ke Polsek Kedungwaringin. Saat korban ditemukan, kondisi kepala dan badan hancur. Korban diperkirakan berusia 50 tahun  “Korban ditemukan menggunakan kopiah warna putih,baju kemeja lengan pendek warna putih dan sarung warna putih,” kata Sunardi.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penemuan mayat itu. Polisi juga sedang mencari identitas korban. “Jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kita sedang mencari identitas korban,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja didampingi unsur Muspida dan Muspika saat menyambangi warga yang terdampak banjir dan mengungsi di badan jalan di Desa Bojongasari, Kecamatan Kedungwaringin, Rabu (26/02).

Susuri Cikarang Timur dan Kedungwaringin, Bupati Pastikan Korban Banjir Tertangani dengan Baik

BERITACIKARANG.COM, Kedungwaringin – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyusuri wilayah yang terdampak banjir di dua …

Ilustrasi laka lantas

Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Pantura

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Kecelakaan maut terjadi kembali di jalur Pantura tepatnya di Kp. Pesanggrahan, Desa …