Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi saat berupaya memadamkan api, Selasa (07/01) dinihari.
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi saat berupaya memadamkan api, Selasa (07/01) dinihari.

Minimarket di Cikarang Selatan Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Kebakaran melanda sebuah minimarket yang berada di Perum Griya Sukadami, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (07/01) dinihari. Akibatnya, sebagian barang dagangan milik toko ritel itu ludes dilalap si jago merah.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Dona Harefa menjelaskan berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa ini berawal saat terdengar suara alarm dan ledakan dari dalam minimarket sekitar pukul 00.00 WIB.

“Saksi mendengar suara alarm dari toko yang sudah tutup, tidak lama kemudian saksi juga mendengar suara ledakan sebanyak 2 kali dari dalam TKP,” kata dia.

Tak lama berselang, kobaran api terlihat dari dalam minimarket tersebut. Peristiwa itu lalu dilaporkan kepada Ketua RW setempat dan diteruskan ke Polsek Cikarang Selatan.

“Sekira pukul 03.30 WIB, api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke TKP,” tuturnya.

Pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Untuk kerugian materil belum dapat diketahui dan sumber api masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Pohon tumbang di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, menutup akses Jl. Cikarang – Cibarusah, Jum'at (28/02) siang.

Pohon Tumbang di Jl. Cikarang Cibarusah, Lalu Lintas Macet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Angin kencang yang disertai hujan lebat menumbangkan sejumlah pohon di Kabupaten …

Anggota kepolisian saat mengecek kondisi kesehatan salah seorang karyawan yang masih menjalani perawatan intensif di RS Graha MM2100, Selasa (18/02).

Puluhan Karyawan Pabrik di Cikarang Selatan Diduga Keracunan Catering

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Puluhan karyawan salah satu perusahaan yang berada di Kawasan Industri MM2100 …