Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi saat berupaya memadamkan api, Selasa (07/01) dinihari.
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi saat berupaya memadamkan api, Selasa (07/01) dinihari.

Minimarket di Cikarang Selatan Terbakar, Sempat Terdengar Ledakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Kebakaran melanda sebuah minimarket yang berada di Perum Griya Sukadami, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Selasa (07/01) dinihari. Akibatnya, sebagian barang dagangan milik toko ritel itu ludes dilalap si jago merah.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Dona Harefa menjelaskan berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa ini berawal saat terdengar suara alarm dan ledakan dari dalam minimarket sekitar pukul 00.00 WIB.

“Saksi mendengar suara alarm dari toko yang sudah tutup, tidak lama kemudian saksi juga mendengar suara ledakan sebanyak 2 kali dari dalam TKP,” kata dia.

Tak lama berselang, kobaran api terlihat dari dalam minimarket tersebut. Peristiwa itu lalu dilaporkan kepada Ketua RW setempat dan diteruskan ke Polsek Cikarang Selatan.

“Sekira pukul 03.30 WIB, api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke TKP,” tuturnya.

Pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Untuk kerugian materil belum dapat diketahui dan sumber api masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka TY (18) saat diamankan berikut sejumlah barang bukti yang berhasil disita pihak kepolisian.

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Brebes Digelandang Ke Polsek Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Selatan tengah menangani kasus persetubuhan …

Camat Cikarang Selatan, Dodo Hendra Rosikan (kanan) saat menyerahkan usulan kegiatan 2021 ke Sekda Kabupaten Bekasi, Uju pada Musrenbang Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (22/01) kemarin. | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Cikarang Selatan Usulkan Normalisasi Kali Cikadu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk melakukan …