Polisi Masih Buru Pelaku Penembakan di Pasir Gombong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polisi masih memburu pelaku penembakan yang menewaskan DH (22) di Kp. Gombong Poncol RT 01/04 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara pada Minggu (18/02) lalu.

BACA : Geger! Warga Pasir Gombong Temukan Mayat Terkapar di Jalan, diduga Korban Pembunuhan

Sebagaimana diketahui, warga Kp. Sempu RT 01/03 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara itu ditemukan tewas bersimbah darah di lokasi tersebut karena mengalami luka tembak di leher bagian belakang.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan pihaknya masih memburu pelaku. “Hingga saat ini kami masih berupaya menangkap pelakunya,” kata dia disela-sela pertemuan dengan tokoh masyarakat dan apartur desa di Kantor Desa Pasir Gombong, Selasa (20/02) pagi.

Polisi, kata Puji, sudah berupaya untuk mengungkap dengan memeriksa saksi-saksi. Namun, hingga kini polisi belum berhasil mengidentifikasi pelaku. “Kita sudah memeriksa belasan saksi, namun masih belum mengarah kepada si pelaku,” ucapnya.

BACA : Mayat Pria yang ditemukan di Pasir Gombong, diduga Korban Penembakan Senjata Api

Untuk mencegah tindak kriminalitas lainnya khususnya di wilayah hukum Polsek Cikarang, ia pun meminta kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat yakni dengan mengaktifkan kembali kegiatan siskamling di jam-jam rawan kejahatan.

“Karena persoalan kemanan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab polisi, tetapi juga tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan wilayahnya masing-masing,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Barang bukti dan pelaku saat diamankan di Polres Metro Bekasi

Polisi Amankan PKL Pelaku Penusukan Anggota Ormas di Pasir Gombong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polres Metro Bekasi mengamankan AW (20) seorang pedagang kaki lima yang …

Muhidin (56) saat terbaring di rumah kontrakan yang ditinggali dengan istri dan anak-anaknya.

Idap Tumor dan Saraf Terjepit, Guru Ngaji di Pasir Gombong Butuh Uluran Tangan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Muhidin (56) seorang guru ngaji yang tinggal di Kp. Sempu Darussalam …