Polisi Kerahkan 1200 Personil Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resort Metro Bekasi bakal menerjunkan sekitar 1200 personel untuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2018 di Kabupaten Bekasi.

“Personil yang diterjunkan untuk pengamanan berjumlah 1200 personil dan dibantu dari pihak TNI, Satpol PP dan Dishub sehingga kurang lebih sekitar 2000 personil,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara, Jum’at (29/12).

Menurutnya, rencana pengamanan itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Ribuan petugas itu nantinya akan disebar ke sejumlah  titik yang menjadi pusat konsentrasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi seperti di Kecamatan Cikarang Selatan, Cikarang Utara, Tambun Selatan, dll.

“Selain mengamankan kegiatan pergantian tahun, kita juga tentunya mewaspadai adanya aksi tindakan kejahatan seperti curanmor, terorisme serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan tetap mewaspadai adanya ancaman-ancaman tersebut yang tidak menutup kemungkinan terjadi di malam pergantian tahun baru 2018 nanti. (BC)

Baca Juga

Simulasi kegiatan belajar tatap muka di SD Negeri Karangraharja 02 Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (15/12).

Belajar Tatap Muka Siap Diberlakukan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi memastikan kesiapan seluruh sekolah jelang kegiatan belajar tatap …

Pembangunan drainase dan trotoar di Jl. Raya Kalimalang ruas Tegal Danas - Tegal Gede.

APBD Kabupaten Bekasi 2021, Peningkatan SDM dan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Jadi Program Prioritas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Peningkatan SDM dan pembangunan berwawasan lingkungan menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten …