Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri agenda Safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Jamie Al Muttaqien, Kedungwaringin, Selasa (14/05
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri agenda Safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Jamie Al Muttaqien, Kedungwaringin, Selasa (14/05

Plt Bupati Safari Ramadhan di Kedungwaringin, Warga Curhat Soal Pasar Bojong dan Jalan Rusak

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, melanjutkan agenda Safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Jamie Al Muttaqien, Kedungwaringin, Selasa (14/05). Lokasi ini menjadi tempat kedua, setelah sebelumnya Plt. Bupati Bekasi mengunjungi Kecamatan Cabangbungin pada Rabu (08/05) lalu.

Selain menjadi ajang silaturahmi, momen ini juga dijadikan Plt Bupati Bekasi sebagai ajang untuk menyerap aspirasi warganya. Salah satunya seperti yang disampaikan Ketua DKM Masjid Al-Muttaqien, Tubagus Arif.

Adapun yang menjadi perhatianya, yakni terkait kondisi Pasar Bojong serta beberapa ruas jalan yang rusak di Kecamatan Kedungwaringin.

“Kami masyarakat Kecamatan Kedungwaringin memohon kepada Bapak (Eka) mohon selesaikanlah masalah Pasar Bojong. Mohon perhatian dari Bapak, jalan di depan Kecamatan juga rusak. Semoga dapat diperbaiki,” kata Tubagus Arif.

Sementara itu Eka menegaskan di tahun 2019 ada beberapa pasar di Kabupaten Bekasi yang akan direvitalisasi. Salah satunya, Pasar Bojong yang terletak di Kecamatan Kedungwaringin yang memang menjadi prioritas yang akan dibenahi.

“Saat ini, sudah dalam proses tender. Mudah mudahan tahun ini dapat segera diperbaiki. Pasar Bojong menjadi salah satu prioritas pasar yang akan diperbaiki. Ada tiga pasar yang menjadi prioritas, diantaranya, Pasar Cikarang, dan Pasar Sukatani. Terkait dengan jalan, kedepan nantinya ada biaya perbaikan jalan. Kepada Bapak Camat semoga menjadi atensi,”imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) juga memberikan santunan kepada Yatim dan Dhuafa, serta, bantuan untuk DKM  Al-Muttaqien. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Eka dan Sekretaris Daerah (Sekda), Uju.

Selain itu, kegiatan  ini juga turut dihadiri oleh unsur Muspida, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Pimpinan Organisasi Keagamaan, serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Bekasi. (BC)