Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin
Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin

Petugas Pemilu yang Meninggal di Kabupaten Bekasi Bertambah Jadi 9 Orang

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Jumlah petugas pemilu di Kabupaten Bekasi yang meninggal dunia terus bertambah. Hingga hari ini, tercatat ada 9 petugas meninggal dunia.

Mereka terdiri dari Petugas Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Pengamanan Langsung (Pamsung) TPS.

“Dari hasil pendataan sementara, untuk penyelenggara pemilu yang meninggal dunia ada sembilan orang diantaranya dari Kecamatan Setu, Bojongmangu, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Tarumajaya dan Cabungbungin,” kata Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin, Jumat (03/05).

Berdasarkan laporan PPK dan PPS, petugas pemilu yang meninggal dunia mayoritas diakibatkan kelelahan karena menjalankan tugas. “Tetapi diluar itu ada juga ada faktor gangguan kesehatan. Itu kesimpulan sementara yang kita dapat,” ungkapnya.

KPU Kabupaten Bekasi hingga saat ini masih mendata untuk kemudian melaporkan hal itu ke KPU Provinsi Jawa Barat dan Gubernur Jawa Barat agar ahli waris yang ditinggalkan bisa mendapatkan santunan. (BC)

Baca Juga

Tes Urine BNK

Hasil Tes Urine Pejabat Pemkab Bekasi, Dua Terindikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi melakukan tes urine terhadap puluhan pejabat Eselon …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat meninjau galian pipa pdam yang digunakan untuk hidran umum di di halaman Masjid Al Ikhlas, Kp. Poponcol, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Jumat (12/07) pagi | Foto : Humas Pemkab Bekasi

Pemasangan Pipa PDAM untuk Hidran Umum di Cibarusah Belum Maksimal

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mewacanakan pembangunan hidran umum khusus untuk warga …