perempuan tanpa identitas tertabrak kereta api
perempuan tanpa identitas tertabrak kereta api

Perempuan Tanpa Identitas ditemukan Tewas di Perlintasan Kereta Api di Desa Karang Asih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, digegerkan dengan sosok perempuan tewas diduga tertabrak kereta api di perlintasan Desa Karang Asih, Rabu (29/03) pagi. Pasalnya, perempuan tersebut ditemukan tanpa identitas sama sekali.

Jasad perempuan itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyelidikan.”Kita belum mengetahui korban tewas karena kecelakaan atau bunuh diri, masih diselidiki,” ujar Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi

Ia menjelaskan korban tewas diduga karena mengalami luka yang parah di bagian belakang kepala. Korban diperkirakan berumur 40 tahun dan mengenakan kaos warna putih dan serta celana tidur bermotif bulat-bulat. Di tubuh korban, kata dia, juga tidak ditemukan kartu identitas. “Tidak ada tanda pengenal,” katanya.

Berdasarkan keterangan Petugas security PT.KAI Stasiun Cikarang, penemuan berawal saat pekerja proyek rel kereta memberitahu dirinya bahwa ada perempuan tertabrak kereta api di KM 43 Desa Karang Asih sekitar pukul 07.25 WIB.

“Kemudian dua orang petugas security tersebut mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan tertelungkup dan mengalami luka. Dibagian kepala bagian belakangnya pecah,” ungkapnya

Petugas security, kemudian melaporkan hal ini ke ke Polsek Cikarang. “Bagi keluarga yang merasa kehilangan kerabatnya atau mengenali korban dengan ciri-ciri tersebut bisa mengecek ke RSUD atau  menghubungi petugas kepolisian,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …