Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau perbaikan jalan di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau perbaikan jalan di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin

Pengusaha Kabupaten Bekasi Mulai Swadaya Perbaiki Kerusakan Jalan di Cabangbungin

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau perbaikan jalan di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin. Perbaikan dilakukan dari hasil swadaya sejumlah pengusaha untuk mengatasi jalan rusak dan berlubang di daerah tersebut.

“Kondisi ruas jalan tersebut sangat menghawatirkan disisi lain belum semua ruas jalan bisa dianggarkan dana perbaikannya dari APBD tahun ini sehingga kami mengupayakan adanya bantuan dari beberapa pengusaha,” kata Dani Ramdan.

BACA: Perusahaan Swasta Diminta Tanggap Bantu Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Bekasi

Dani menyampaikan, bahwa perbaikan jalan yang berlubang ini berbahan scrap tapi dilapisi lagi dengan hotmix sehingga menjadi mulus.

“Alhamdulillah diperbaiki sepanjang 7 kilometer jalanan yang rusak serta berlubang. Sebagian (pengusaha-red) ada yang menyumbangkan baik dalam bentuk material, truknya, alat-alatnya serta pegawai,” ungkapnya.

Camat Cabangbungin Asep Buhori menambahkan, walaupun tidak permanen, perbaikan jalan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Cabangbungin.

“Saya mewakili masyarakat Cabangbungin banyak berterimasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah memperbaiki jalan yang berlubang serta rusak, ini bentuk kepedulian serta perhatian kepada masyarakat di Kecamatan Cabangbungin, sekarang jalananya sudah bagus dan mulus,” katanya.

Dirinya berharap ke depan jalan tersebut bisa diperbaiki secara permanen sehingga bisa dilewati oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. (dim)

Baca Juga

BBWS Citarum Diminta Segera Perbaiki Tanggul Amblas di Cabangbungin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi berharap BBWS Citarum segera memperbaiki …

Tanggul Citarum di Cabangbungin Amblas, Warga Pinggir Sungai Resah

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN  – Tanggal Sungai Citarum di Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin amblas. Lebih dari separuh …