Pemuda di Cikarang Selatan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Seorang warga menunjukan lokasi ditemukannya korban tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cijambe RT 07 RW 04, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/07) petang
Seorang warga menunjukan lokasi ditemukannya korban tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cijambe RT 07 RW 04, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/07) petang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Seorang pemuda ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cijambe RT 07 RW 04, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/07) petang.  Pemuda itu diketahui berinisial AAN (29) asal Kabupaten Karawang.

BACA: Diduga Depresi Karena Utang, Pria di Kedungwaringin Nekat Gantung Diri

Bacaan Lainnya

Subhan (43) warga setempat mengatakan, kali pertama jasad pemuda yang menggantung itu diketahui sekitar pukul 18.30 WIB setelah A (19) penghuni rumah kontrakan sekaligus keponakan korban tiba. “Kejadiannya tadi sekitar pukul 18.30 WIB. Korban meninggal di kontrakan yang disewa keponakannya,” kata dia.

Korban ditemukan meninggal dunia dengaan kondisi tergantung jaket sweater yang diikat diantara kusen pintu dan tembok kamar mandi. “Nah itu dia (keponakan korban) juga baru 10 hari-an ngontrak (tinggal) di sini. Jadi pas kejadian itu kontrakannya lagi dipinjem (sama korban),” kata dia.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah Setiono menjelaskan berdasarkan keterangan saksi sekaligus keluarga korban, korban terakhir bertemu dengan A yang tengah bekerja sebagai pegawai minimarket untuk meminta kunci kontrakan.

Beberapa saat sebelum ditemukan meninggal, korban masih sempat berkomunikasi melalui pesan singkat kepada A. Tetapi ketika A tiba di kontrakannya, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Saksi langsung menghubungi kakak korban lalu meminta bantuan kepada pemilik kontrakan,” kata Rudi.

Rudi menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga korban dinyatakan murni bunuh diri. “Keluarga korban juga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menandatangani surat penolakan autopsi,” pungkasnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait