Bazar Murah Ramadan 1440 H yang diselenggarakan Pemkab Bekasi bersama Kodim 0509/Kab. Bekasi di Parkir Barat Pasar Modern Grand Wisata, Tambun Selatan, Sabtu (18/05) Foto: Humas Pemkab Bekasi
Bazar Murah Ramadan 1440 H yang diselenggarakan Pemkab Bekasi bersama Kodim 0509/Kab. Bekasi di Parkir Barat Pasar Modern Grand Wisata, Tambun Selatan, Sabtu (18/05) Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab dan Kodim 0509/Kab. Bekasi Gelar Bazar Murah Ramadhan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Kodim 0509/Kab. Bekasi menggelar Bazar Murah Ramadan 1440 H.  Kegiatan ini dipusatkan di Parkir Barat Pasar Modern Grand Wisata, Tambun Selatan, Sabtu (18/05).

Berbagai kebutuhan pokok berkualitas dengan harga terjangkau, seperti produk – produk olahan perikanan, produk peternakan seperti daging, dan juga sembako disediakan oleh panitia. Salah satu produk murah yang disediakan adalah telur ayam yang dijual seharga 15.000/kg.

Wulan, salah seorang warga berharap agar kegiatan Bazar Ramadan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan tidak hanya di waktu tertentu saja.

“Semoga bazar ini tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tetapi bisa di waktu waktu lainnya di luar Ramadhan,” ucapnya.

Selain itu, dirinya meminta agar jumlah kebutuhan pokok yang dijual dalam program bazar berikutnya agar lebih diperbanyak, sehingga semua masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

“Tadi banyak kebutuhan yang sudah habis. Mudah – mudahan kedepan bisa diperbanyak lagi barang yang dijual,” harapnya.

Acara Bazar Murah Ramadan kali ini diikuti berbagai OPD di lingkungan Pemkab Bekasi seperti Dinas Perdagangan, Dinas Ketahanan Pangan serta Dinas Koperasi dan UMKM.

Tidak hanya itu, kegiatan bazar yang dimulai sejak pukul 12.30 WIB tersebut juga ikut didukung oleh Kementrian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia. (BC)

Baca Juga

Dewan Dorong Pemkab Bekasi Perkuat Infrastruktur Pariwisata

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Budiyanto menilai …

Persempit Peredaran Narkoba, Pemkab Bekasi Wacanakan Bentuk BNNK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi mewacanakan pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) untuk …