Pemkab Bekasi Doa Bersama Untuk Pencarian Anak Sulung Ridwan Kamil

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melaksanakan doa bersama di Masjid Jami Nurul Hikmah, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat. Doa bersama dipanjatkan untuk proses pencarian anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz.

Doa bersama ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Dani Ramdan. Terlihat puluhan jamaah ikut bergabung dalam doa bersama tersebut. Hal ini terlihat dalam unggahan instagram resmi @pemkabbekasi.

Bacaan Lainnya

“Saya Dani Ramdan Penjabat Bupati Bekasi menerima berita bahwa Ananda Emmeril Khan Mumtadz Putra Sulung bapak Ridwal Kamil saat ini masih dalam proses pencarian dalam kegiatan di luar alam terbuka di luar negeri di Swiss dan sampai saat ini belum diketemukan,” kata Dani Ramdan dalam unggahan tersebut, Jumat (27/05).

Doa bersama dilakukan untuk mengharapkan pencarian Emmeril Khan dapat segera ditemukan. Diketahui doa ini juga dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam lingkup Pemprov Jawa Barat.

“Marilah dengan doa kita bersama seluruh Masyarakat Jawa Barat di sini kita berdoa mudah-mudahan sesegera mungkin untuk diketemukan dalam keadaan selamat,” tuturnya.

Diketahui, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz, mengalami musibah di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

Dalam keterangannya, Elpi menjelaskan, Eril panggilan akrab Emmeril, saat itu berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

“Keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2,” kata Elpi. (dim)

Pos terkait