Pemkab Bekasi Canangkan Bulan Bhakti Gotong Royong 2016

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Bertempat di Perumahan Griya Asri 2, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan, Pemerintah Kabupaten Bekasi memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44 sekaligus pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke XIII tahun 2016 dan Bulan Bhakti Ikatan Bidan Indonesia, Selasa (24/05).

Kepala BPMPD Kabupaten Bekasi sekaligus panitia penyelengara, Abdullah Majid menyampaikan bahwa kegiatan pencanangan Bulan Bhakti tahun 2016 ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap gotong royong dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi bersama membangun daerah.

“Nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat sebagai bagian dari sistem nilai budaya bangsa, perlu dilestarikan untuk memperkuat integrasi sosial masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Abdulah Majid.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB ini, turut dihadiri Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja, Camat Tambun Selatan, Djaoharul Alam, Ketua Darma Wanita, Iin Unjuro, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Ani Umbar Sumarni serta segenap unsur Muspida dan Muspika Pemerintah Kabupaten Bekasi. (DB)

Baca Juga

Proses evakuasi di wilayah terdampak banjir yang ada di Perumahan Dukuh Bima, Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (25/02).

20 Kecamatan Banjir, Pemkab Bekasi Tetapkan Status Tanggap Darurat

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bekasi menetapkan status tanggap darurat banjir dimulai sejak tanggal …

Penandatanganan Komitmen Laboratorium Inovasi yang bertempat di Ruang Rapat Bupati. Rabu (19/02) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

LAN RI Apresiasi 113 Inovasi yang Dibuat Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah …