Pelaku Penganiayaan Terhadap Petugas SPBU di Cikarang Selatan Diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Dua orang pelaku penganiayaan terhadap seorang petugas di SPBU 34 – 17522 Jababeka Raya Kavling A, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan beberapa waktu lalu berhasil diamankan polisi.

BACA: Enggak Sabar Antri, Bang Jago Pukul dan Tendang Petugas SPBU di Cikarang Selatan

Dua pelaku berinisial G dan MF ditangkap di sebuah kontrakan di wilayah Cikarang Barat, pada Jum’at (29/04) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan kejadian pemukulan didasari lantaran kedua pelaku merasa kesal setelah merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas tersebut.

“Iya sudah kami amankan dua pelaku, mereka kesal karena enggak dilayani,” tutur Satirin.

Dia menjelaskan di SPBU tersebut terdapat tiga baris tempat pengisian bahan bakar atau dispenser. Kala itu, hanya terdapat petugas berinisial AR yang berjaga sehingga ia harus bergantian mendatangi pelanggan dari dispenser satu ke dispenser lainnya.

Pelaku sendiri mengantre di dispenser ketiga. Di depannya terdapat dua orang pengendara motor yang masih menunggu untuk dilayani.

Ketika dua pelaku mendapatkan giliran untuk diisi, korban AR melayani pengendara mobil yang baru datang di dispenser baris pertama.

“Kemudian ada lagi mobil yang datang ke disepenser di baris kedua. Karena hanya satu orang yang jaga, jadi dia bergantian,” katanya.

Kejadian tersebut kembali terjadi berulang-ulang sehingga pelaku yang sudah lama menunggu di dispenser baris ketiga merasa kesal dan naik pitam.

“Pas ada yang ngisi ke dispenser dua, korban ngisi bensin ke dispenser satu lagi, kemudian kendaraan datang lagi ke dispenser dua, dilayani lagi. Tapikan pelaku yang di dispenser tiga sudah nungguin lama, mereka kesal. Giliran dia, ditinggal begitu, bukan lanjutin ke dia, malah ke yang dua gitu,” ujar Satirin. (dim)