Suasana SPBU 34 - 17522 Jababeka di Raya Kavling A, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (28/04) siang.
Suasana SPBU 34 - 17522 Jababeka di Raya Kavling A, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (28/04) siang.

Enggak Sabar Antri, Bang Jago Pukul dan Tendang Petugas SPBU di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Diduga tak sabar mengantri untuk mengisi BBM, dua orang pria tega menganiaya seorang petugas SPBU.Peristiwa ini terjadi di SPBU 34 – 17522 Jababeka Raya Kavling A, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (28/04) pagi, sekitar pukul 04.15 WIB.

Adi Rodiansyah, petugas SPBU mengatakan aksi penganiayan terhadap dirinya terjadi saat dua orang pelaku yang berkendara motor berboncengan hendak mengisi bahan bakan jenis premium. Namun pada saat bersamaan, terdapat dua pengendara lain yang mengisi bahan bakar jenis pertamax.

“Waktu itu saya jaga sendiri karena yang lain pada sahur. Nah pada saat itu ada dua motor mengisi Pertamax, satu lagi ngisi Premium. Saya ngelayani yang ngisi Pertamax dulu,” kata Adi, Kamis (28/04) siang.

Diduga tak sabar menunggu dilayani, satu orang pelaku berbicara kasar dan langsung memukul wajahnya. Tak cukup sampai disitu, pelaku lain juga menendangnya hingga jatuh tersungkur.

“Jadi pelaku kayaknya gak terima (belum dilayani), langsung memukul muka saya. Terus yang satu lagi nendang saya,” kata dia.

Sementara itu Pengawas SPBU, Uni mengatakan pasca kejadian, korban telah telah melaporkan aksi penganiayaan yang menimpa dirinya ke pihak kepolisian wilayah setempat. Berbekal rekaman kamera CCTV, korban berharap polisi dapat menangkap kedua pelaku dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pas kejadian itu korban baru bangun soalnya malam kerja. Tadi kita udah bikin laporan. Kita maunya pelaku ditangkap, soalnya udah bikin onar dan lingkungan jadi nggak aman,” kata Unin. (ded)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan Korban Rumah Roboh di Cikarang Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menyalurkan bantuan kepada warga korban rumah roboh …

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Lahan Kosong, Ada Sisa Miras di Dekat Jasad

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sesosok jasad pria ditemukan di lahan kosong di wilayah Desa Cibatu, …