Prosesi pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi dalam rangka upacara HUT RI ke-72, Kamis (17/08)
Prosesi pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi dalam rangka upacara HUT RI ke-72, Kamis (17/08)

Paskibraka Sukses Kibarkan Merah Putih di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pengibaran bendera Merah Putih pada acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi pada Kamis (17/08) tampaknya bakal menjadi kenangan termanis Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bekasi.

Saat prosesi pengibaran bendera Merah Putih, ribuan mata tertuju pada langkah tegap pasukan berseragam putih. Alunan suara sepatu terdengar sempurna untuk menunaikan tugas mereka mengibarkan bendera pusaka.

Mutiara Febrianti membawa baki untuk menjemput bendera duplikan Merah Putih. Aura keikhlasan terpancar dari siswi asal SMAN 1 Pebayuran tersebut ketika Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin menata bendera merah putih di baki yang dibawanya.

Tugas dan perjuangan anggota Paskibraka tersebut selesai ketika tiga anggota pengibar bendera, Yuan Arista Aristo Kusumo, Albertus Aldi Afrian dan Hamdan Prasetyo Prambodo berhasil membentangkan dan mengibarkan sang Merah Putih di tiang tinggi bumi Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Kepala Dinas Kesehatan dr Sri Enny Mainarti saat memantau langsung Pemeriksaan Kesehatan Tenaga Kerja Asing di salah satu perusahaan yang ada di Cikarang, Jum'at (07/02) lalu.

Kabupaten Bekasi Bebas Corona, Pengusaha Hotel Apresiasi Upaya Pemerintah Daerah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pengusaha hotel yang ada di Kabupaten Bekasi mengapresiasi upaya pemerintah daerah …

Ilustrasi

Kawasan Kumuh di Kabupaten Bekasi Diklaim Kian Menyusut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kawasan kumuh di Kabupaten Bekasi diklaim kian menyusut. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten …