Parpol Koalisi Tancap Gas Sosialisasikan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Bekasi

Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI ke KPU. Partai politik (parpol) koalisi di Kabupaten Bekasi  akan segera melakukan pergerakan bersama mensosialisikan dan memenangkan pasangan ini di Pilpres 2024 mendatang
Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI ke KPU. Partai politik (parpol) koalisi di Kabupaten Bekasi  akan segera melakukan pergerakan bersama mensosialisikan dan memenangkan pasangan ini di Pilpres 2024 mendatang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI ke KPU. Partai politik (parpol) koalisi di Kabupaten Bekasi  akan segera melakukan pergerakan bersama mensosialisikan dan memenangkan pasangan ini

“Kita komunikasi dengan parpol pengusung lainnya intens ya dan dalam waktu dekat ini juga kita akan ada pertemuan untuk menyusun tim pemenangan Ganjar – Mahfud sesuai arahan DPP dan DPW partai politik masing-masing,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Usup Supriyatna, Jum’at (20/10).

Bacaan Lainnya

BACA: Anies – Cak Imin Daftar ke KPU, Parpol Koalisi di Kabupaten Bekasi Bentuk Sekber Pemenangan

Sebelum mendaftar ke KPU, sambungnya, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi sebetulnya sudah bergerak mensosialisasikan pasangan bakal Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung. Selain dilakukan oleh pengurus DPC, PAC, Ranting hingga sayap partai, sosialisasi juga dilakukan oleh para bakal calon anggota legislatif serta simpatisan maupun relawan.

“Jadi setelah pendaftaran kita tancap gas ya, kita mempertajam, memperkenalkan kepada masyarakat melalui door to door siapa itu pak Ganjar dan siapa itu pak Mahfud MD. Serta visi misi dan program yang akan dijalankan mereka saat menjabat nanti,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, sosialisasi juga akan difokuskan terhadap program-program yang telah dibuat oleh Presiden Jokowi saat ini, yang sudah baik akan dilanjutkan dan yang kurang akan diperbaiki.

“Seluruh tim harus bergerak jika memang ingin mendapatkan pemimpin yang benar-benar ideal untuk melanjutkan program-pogram yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi. Saat ini tentunya pasangan yang paling siap, yang paling ideal adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” kata dia.

Ketua Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan mengatakan sesuai intruksi DPP Partai Hanura, pihaknya mengaku telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus parpol serta bacaleg untuk turut mensosialisaikan dan memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD di Kabupaten Bekasi.

“Pertama kita akan perkuat saksi di tiap-tiap TPS, selain itu kita juga menginstruksikan kepada kader partai Hanura kabupaten Bekasi baik caleg maupun pengurus sampai tingkat ranting agar menyatu dengan masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, hasil komunikasi dengan pengurus parpol koalisi pengusung Ganjar-Mahfud MD, dalam waktu dekat juga akan ada pertemuan khusus untuk membahas startegi bersama tim pemenangan di tingkat Kabupaten Bekasi.

“Dengan partai pengusung sampai karang masih komunikasi. Mungkin dalam waktu dekat akan ada pertemuan dengan tim pemenangan Ganjar-Mahfud tingkat Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Hingga kini, Agus mengaku belum menemui kendala berarti. Namun dipastikan mesin partainya akan terus bergerak dan fokus untuk memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud MD di Kabupaten Bekasi.

“Dianggap berat ya tidak berat dianggap ringan ya tidak ringan. Tinggal bagaimana kita bahu membahu bersama partai koalisi agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD mendapat suara terbanyak di Kabupaten Bekasi,” tandasnya.

Sebagai informasi, pendaftaran bakal calon Presiden dan Wakil Presiden dibuka pada 19-25 Oktober 2023. Pendaftaran dilakukan di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung oleh PDI Perjuangan, Hanura, Perindo dan PPP menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke KPU. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait