Parkir Sembarangan di Jalur Mudik Kabupaten Bekasi, Ban Mobil Dikempesi Petugas!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Sejumlah kendaraan roda empat yang terparkir di bahu Jl. RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara terpantau mengalami ban kempes pada Sabtu (23/04).

Kendaraan yang mengalami ban kempes tersebut adalah mobil yang diparkir sembarangan oleh pemiliknya di jalur mudik Kabupaten Bekasi, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang (SGC).

Bacaan Lainnya

Dede, salah seorang pemilik mobil yang baru saja berbelanja kebutuhan lebaran terpaksa mengganti ban mobil yang kempes. Dirinya mengaku terpaksa memarkirkan kendaraan di bahu jalan lantaran lahan parkir yang disediakan pengelola pusat perbelanjaan penuh.

“Mungkin tukang parkirnya gak koordinasi soalnya tadi kan di dalam penuh, jadi saya parkir disini. Nah ternyata ada petugas Dishub kesini ngempesin ban. Kalo kecewa ya kecewa tapi ya dibawa enjoy aja,” kata dia.

Sementara itu Eni, seorang ibu rumah tangga pemilik mobil terpaksa menggunakan jasa montir untuk mengganti dua unit ban belakang mobil yang mengalami kempes ban.

“Seharusnya kalau mau ditilang ya tilang aja kalau emang melangar. Ini kan susah jadinya ban dikempesin dua duanya. Padahal yang lain aja satu, kalau kempes dua-dunya satu kan bisa diganti pake ban serep satu lagi gimana?” keluhnya.

Akibat aksi kempes ban ini, ruas Jl. RE Martadinata dari barat menuju timur terpantau sempat mengalami kemacetan hingga sekitar dua kilometer. (ded)

Pos terkait