Seorang Nenek Tewas Tertabrak Motor Saat Menyeberang di Jalan Raya Imam Bonjol

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang nenek tewas usai tertabrak sepeda motor di Kabupaten Bekasi. Korban tertabrak sepeda motor saat hendak menyeberang jalan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, tepatnya di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, sebelum menjadi korban kecelakaan E (60) membeli soto yang berada di tepi jalan.

E kemudian menyeberang jalan dan saat berada di tengah jalan tiba-tiba satu unit motor sport melaju kencang dari arah barat menuju timur.

Diduga pengendara motor sport tersebut tidak mampu mengendalikan kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak korban.

“Ibu itu kan abis pesan soto, kata tukang sotonya nanti diantar jadi ibu itu nyebrang jalan, eh langsung tertabrak motor,” kata Astro Alika, salah seorang warga sekaligus saksi saat ditemui di lokasi kejadi, Sabtu (23/04) malam.

Akibat kerasnya benturan, tubuh korban sempat terpental hingga beberapa meter dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor mengalami sejumlah luka di wajah dan kaki. Keduanya kemudian dievakuasi oleh petugas Gakum Lantas Polres Metro Bekasi yang datang ke lokasi kejadian ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Korban meninggal dunia. Korban dan orang yang nabrak dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Akibat kecelakaan tersebut, ruas Jalan Raya Imam Bonjol dari arah Cibitung menuju Cikarang terpantau mengalami kepadatan hingga beberapa kilometer. Peristiwa kecelakaan ini kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi. (ded)